Umur Sudah Matang Masih Belum Menikah Juga, Yakin Dirimu Tak Dicintai Oleh Jin? Hati-hati Lho, Ini Penjelasannya!!

- 3:24 PM
advertise here
advertise here
Sudah mempunyai tambatan hati tapi malah ditentang, atau sudah mantap membawa keluarga malah tak cocok. Pernah mengalami hal seperti itu?



Sekarang ini, batas usia menikah seseorang semakin tinggi. Bahkan banyak orang yang menikah pada umur lebih dari 30 tahun atau 40 tahun. Mereka menunda pernikahan karena berbagai alasan. Jika dirasakan apakah benar sulit untuk menikah?

Ternyata terdapat sebuah misteri dimana ketika anda sudah waktunya untuk menikah namun anda sulit sekali untuk menikah atau dalam kata lain lambat untuk menikah, bisa jadi itu dikarenakan jin yang ada di sekitar anda.

Sulit menikah bisa jadi karena ada jin yang menyukai anda dan membuat anda terlihat buruk di depan wanita atau pria lainnya. Jin dapat menetap di dalam diri manusia atau hidup secara pasif mereka menyebutnya "Aamir" yaitu jin yang memiliki rasa cinta kepada manusia dan membantu manusia yang ia sukai tersebut menjadi tidak menarik khususnya di mata manusia.

Tidak hanya itu terkadang ada kasus dimana banyak wanita yang juga memiliki jodoh meskipun telah sering dilamar oleh lelaki namun selalu berujung kegagalan, atau si pria yang telah melamar banyak gadis namun ketika waktu menikah akan ada selalu masalah sehingga mengalami kegagalan dan ini masih menjadi Sebuah Misteri, namun ketika sang manusia di ruqiah barulah diketahui bahwa ada jin yang tidak suka ketika manusia yang disukai terebut menikah.

Berdasarkan penjelasan tersebut, seorang muslim dan muslimah seharusnya selalu mengingat Allah dengan cara berdzikir sebagaimana yang telah dicontohkan Rasul pada umat manusia, khususnya berdzikir ketika melakukan hubungan suami istri dan ketika masuk ke kamar mandi.

Hal ini dikarenakan, setan dapat ikut campur dalam hubungan badan apabila hubungan tersebut tidak diawali dengan nama Allah atau berdzikir pada-Nya. Selain itu, hal ini bisa menjadi penyebab jin jatuh cinta pada manusia.

Apalagi untuk mengeluarkan jin dari dalam tubuh manusia itu tidaklah mudah dan memerlukan waktu untuk mengeluarkannya. Kebanyakan kasus yang ada bahwa ketika manusia tersebut mengalami sulit jodoh jin tidak hanya suka dengan menusia namun sering membantu manusia seperti kemampuan untuk mengobati ,kemampuan untuk mengetahui rahasia orang lain, melindungi dari kejahatan dan sebagainya namun terkadang juga si manusia sering di ganggu oleh jin tersebut.

Gangguan yang sering di alami seperti merasa di ikuti oleh seseorang padahal sejatinya tidak ada yang mengikuti, gangguan seperti ini sering sekali di alami oleh manusia yang ditetapi jin dan gangguan lainnya tentu saja hubungan selalu gagal hingga sulit untuk menikah serta gangguan yang paling sering adalah seringnya kerasukan ataupun sedang mimpi ditiduri jin.

Lalu bagaimana kita bisa melihat tanda-tanda lain orang yang sedang dicintai oleh Jin? Inilah ciri-ciri ada gangguan jin yang bisa kita lihat:

1. Sering mimpi basah (jima’) tanpa alasan. Beberapa mimpi basah yang memiliki sebab adalah karena baligh, karena melihat sesuatu yang merangsang, sering membayangkan hubungan badan, dan karena air mani terlalu penuh sehingga harus dibuang. Ada juga mimpi basah karena adanya gangguan sehingga mimpi basahnya terlalu lama dan apa yang dibayangkan terasa kenyatan. Setelah mimpi basah, biasanya badan akan terasa letih, capek, dan lemas.

2. Mimpi seolah akan dilamar dan dipaksa sekelompok orang untuk menikah.

3. Merasakan bayangan yang sama di sisi tempat tidur.

4. Enggan menikah.

5. Merasakan jika di sampingnya ada bayangan seseorang yang tidur dan berbaring, biasanya ketika akan tidur.

6. Setelah berhubungan dengan istri atau suaminya, ia merasa sedih dan dadanya sempit karena merasa tak ada gairah.



Ulasan terkait : Inilah Akibatnya Ketika Anak Diberikan Nafkah dengan Barang Haram atau Caranya yang Haram

7. Bila menikah, merasa tidak nyaman ketika bermesraan dengan pasangan.

8. Tidak memiliki keinginan secara alami untuk berhubungan dengan pasangannya. Biasanya orang seperti ini akan melakukan hubungan karena terpaksa dan hanya melakukan kewajiban saja.

9. Tidak tertarik kepada lawan jenis.

10. Dorongan kuat untuk selalu melakukan masturbasi atau onani.

11. Susah memiliki keturunan, meskipun ia subur dan tidak mandul.

Mulai sekarang dekatkan hati kalian kepada Tuhan dan selalu melakukan apa yang menjadi perintah dari-Nya dan perbanyak berdoa akan Jin yang menggangu kehidupan anda dapat segera berhenti untuk mengikuti anda.

Jangan sampai karena jin itu mencintai kita, akan membuat kita selalu terjerumus dalam perbuatan dosa. Namun, jika tidak ada satupun tanda-tanda tersebut pada diri kita, maka lakukanlah pencegahan dengan senantiasa mendekatkan diri pada Allah agar mendapatkan perlindungan-Nya.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search