Saat Berbulan Madu, Istrinya Masuk Ke “Ruang Ganti”, Namun “Tidak Pernah Kembali Lagi”! Beberapa Tahun Kemudian, Suaminya Menemukan…

- 4:39 PM
advertise here
advertise here
Cewek wajib baca!

Ada sepasang pasangan muda yang sedang pergi bulan madu di Paris, awalnya tidak ada hal-hal aneh yang terjadi, suami juga



merasa aman di sana. Suatu hari, saat istrinya masuk ke sebuah toko baju, dan hendak mencoba-coba baju di ruang ganti, karena bosan, suaminya pun menunggu dari luar toko. Setelag menunggu lama, suaminya tak kunjung melihat istrinya keluar dari toko! Suaminya pun sangat cemas, ia pergi mencari penjaga toko nya, namun penjaga toko malah bilang tidak ada orang di ruang ganti!

Suaminya masih berpikir mungkin istrinya sedang bercanda, ia pulang ke hotel dan menunggu istrinya pulang. Namun setelah berjam-jam, istrinya belum juga pulang. Kali ini, dia pun segera melaporkannya ke polisi! Dia juga pergi ke setiap toko baju dan rumah sakit di Paris, untuk mencari istrinya. Lewat 3 minggu, istrinya benar-benar tidak ditemukan, sama sekali tidak ada kabar! Dia pun pulang dengan luka hati yang begitu mendalam.

Karena kehilangan istrinya, ia tidak bisa menghilangkan rasa sakit di hatinya. Dia jadi ga niat kerja, dan berkelana kemana-mana mengasingkan dirinya! Beberapa tahun kemudian, tidak ada angin tidak ada hujan, ia memutuskan untuk terbang ke Bali. Disana ia menonton sebuah ‘pertunjukan aneh’ (freakshow). Ada sebuah kandang besi yang berkarat, yang sangat menarik perhatiannya. Didalamnya ada seorang wanita yang kehilangan anggota tubuhnya. Tidak hanya tubuh, bahkan wajah penuh borok dan bekas luka!

Wanita ini memutar-mutarkan badannya dan menggerang. Dia pun melihat wajah wanita ini, dan menemukan ada tanda merah di wajahnya yang sama persis dengan tanda lahir istrinya, bahkan letaknya pun sama persis! Benar-benar mengerikan, setelah hilang bertahun-tahun, rupanya istrinya di culik, bajkan menjadi seperti ini.

Jika hendak berpergian ke luar negeri, harus super hati-hati yah! Banyak hal aneh seperti penculikan dan pembunuhan di luar sana.

Tahun lalu ada seorang pasangan yang pergi berlibur ke Ceko, tak disangka saat liburan tersebut, pasangan tersebut berantem, dan ceweknya pergi meninggalkan hotel. Dan akhirnya tidak pernah kembali lagi! Cowoknya pun sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Akhirnya pada bulan 3 tahun lalu, ada yang menemukan bahwa wanita ini sudah meninggal di Ceko, alasannya tidak diketahui!

Ada satu lagi kisah pembunuhan yang mengerikan:

Di Jerman, ada seorang anak perempuan kecil berumur 9 tahun, bernama Peggy Knobloch. Ia hilang setelah pulang sekolah! Polisi bahkan sudah mengerahkan 5000 personil untuk mencari anak tersebut, hingga ke luar negri, namun tetap tidak ditemukan!

16 tahun kemudian, ada seorang yang tinggal di dekat rumah Peggy Knobloch, pergi ke hutan untuk mengambil jamur. Namun orang tersebut tidak sengaja menemukan tengkorak, dan langsung melaporkannya kepada polisi. Setelah diperiksa, ternyata gigi tengkorak tersebut cocok dengan giginya Peggy, bahkan disebelah tengkorak tersebut, ada jam tangan yang digunakan Peggy saat itu. Ini benar-benar membuat keluar Peggy nangis keras! Dan yang lebih parah lagi, sampai sekarang belum diketahui siapa pelaku dari kasus pembunuhan ini!

Ingat, berhati-hatilah saat berpergian! Dan jangan lupa bagikan kisah ini ke teman-teman mu, agar semakin banyak orang lebih berhati-hati!

sumber: BH

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sumber:cerpen.co.id
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search