Mengejutkan!! 6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah Tidur Dengan Pria Lain, Tanda-tandanya Seperti Ini, Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...

- 12:21 PM
advertise here
advertise here
Apakah kamu salah seorang pria yang sering merasa curiga dengan kekasih selingkuh? Jika iya, kamu harus lebih banyak pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri kamu pernah tidur dengan pria lain atau tidak.




Apalagi bagi pria yang bekerja di luarkota dan sering jauh dengan istrinya. Bukan untuk mengajari suudzhon terhadap istri, namun tanda – tanda ini untuk mencegah adanya orang ketiga dalam hubungan kamu.
Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya.

1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA.


Salah satu ciri jika ada yang tidak beres pada istri kamu yakni dia selalu ketakutan dengan keadaan ponselya. Bahkan ketika sedang berdua , dia selalu membalikan ponselnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telepon yang akan muncul pada layar ponselnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA

Salah satu tanda jika istri punya selingkuhanyakni dia akan sibuk memperhatikan ponselnya. Dia seakan sedang menantikan sebuah pesan dari seseorang padahal sedang berada di dekat suami.

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA

Wanita yang pernah tidur dengan pria lain akan merasa tidak nyaman jika berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia sedang memikirkan pria lain dan berusaha ingin cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan pria tersebut.

4. GAYA BERCINTA YANG BERBEDA

Salah satu ciri wanita yang sudah pernah t1dur dengan pria lain yakni dia lebih memiliki banyak gaya bercinta. Bahkan dia lebih suka berf4ntasi ketika melakukan hubung4n s3ksual.

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA

Wanita yang sudah pernah t1dur dengan pria lain juga selalu memiliki banyak cerita tentang pria lain mulai dari teman pria bahkan mantan pacarnya.

6. MENCUKUR RAMBUT KEMALUAN.

Dan salah satu tanda jika wanita pernah t1dur dengan pria lain yakni dia akan mencukur rambut k3malu4nnya. Sebab, wanita sudah berpengalaman jika kebanyakan pria kurang menyukai berhubungan s3ks dengan seorang wanita yang memiliki r4mbut k3malu4n yang lebat.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search