Kocak, Wanita Ini Ngaku Mampu Hidupkan Kembali Julia Perez Dari Kubur, Dia Juga Bisa Hilir Mudik Di Alam Roh Ketemu Olga

- 10:24 PM
advertise here
advertise here
Almarhumah Julia Perez kembali menjadi perbincangan hangat warga internet. Itu lantaran munculnya seorang wanita berkerudung yang mengaku bisa membangkitkan jasad wanita yang beken dipanggil Jupe dari kubur.




Dia adalah Ulfa, mengaku sebagai paranormal. Dalam sebuah video yang beredar, dia mengklaim bahwa sejauh ini Jupe tak ada berada di alam arwah.


FAJAR (Jawa Pos Group) melaporkan, Ulfa juga mengklaim bahwa dirinya bisa menembus alam arwah. Makanya, selain Jupe, dia juga pernah bertemu dengan almarhum Olga Syahputra yang lebih dulu meninggal dunia.

“Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai, dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah.” katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media belum lama ini.
Selain itu, dia mengungkapkan Julia Perez meninggal dalam keadaan tak wajar,
“Ya ada yang menginginkan Julia Perez untuk meninggal, supaya dia tak dipakai di produser mana
pun, supaya habis hartanya,” sambungnya.

Ulfa juga mengatakan pada saat mantan istri Gaston Castano itu meninggal, malam itu dia langsung ke RSCM guna memastikan kabar Jupe.
Ketika sampai di Rumah Sakit, almarhum saat itu telah di pindahkan ke kamar jenazah. Saat itu, Ulfa mengklaim Julia Perez masih hidup ketika berada di kamar jenazah. [jpnn]

http://www.negerinews.com/2017/06/kocak-wanita-ini-ngaku-mampu-hidupkan.html#
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search