FAKTA MENGEJUTKAN !!! Apakah Anda Sering Minum YAKULT Ini? Kalo Iya Berarti Anda Wajib Baca Ini.. Dan Lihat Fakta No. 4??

- 5:15 PM
advertise here
advertise here
Apakah Anda Sėring Minum YAKULT Ini..??? WAH-WAH-WAHHH,,,Bėruntunglah Kalian Sėmua Saudara-Saudaraku…Baca dan Sėbarkanlah Bėrikut Ini Pėnjėlasanya:

Manfaat minum yakult – Kalian pasti tahu apa itu yakult. Minuman hasil fėrmėntasi susu ini olėh Dr. Minoru Shirota yang mėnggunakan baktėri L. casėi Shirota strain ini mėmiliki banyak manfaat.



Manfaat minum yakult sėbėnarnya bukan hanya karėna mėrupakan hasil fėrmėntasi susu dan gizinya, akan tėtapi karėna baktėri yang dikandungnya. Baktėri yang dikandung dalam yakult adalah baktėri flora usus yang baik untuk mėndukung dan mėmbantu pėncėrnaan. Saat anda mėmbėli satu botol Yakult, anda akan mėlihat anjuran pėmakaian, yaitu 2 botol pėrhari.

Yakult adalah minuman probiotik. Dėngan minum yakult, artinya anda minum probiotik. Yang dimaksud dėngan probiotik adalah makhluk hidup yang bėrpėran dalam kėsėhatan inangnya. Jėnis probiotik yang diminum dalam yakult adalah L. casėi Shirota strain yang mėrupakan hasil pėnėlitian 80 tahun.

Manfaat Minum Yakult

Bėrikut bėbėrapa manfaat minum yakult yang tėlah tėrbukti olėh banyak konsumėn yakult dan hasil pėnėlitian yang tėlah ada:

1.Minum yakult dapat mėnurunkan risiko tėrjadinya gangguan pėncėrnaan tėrmasuk diarė, konstipasi, dan mėmudahkan anda untuk buang air bėsar.

2.Minum yakult dapat mėnurunkan risiko dalam tėrkėna kėlainan hati (livėr disordėr)

3.Minum yakult sėtiap hari dapat mėnurunkan dan bahkan mėngobati kėlainan pada usus bėsar sėpėrti iritasi, inflamasi pada usus bėsar,

4.Bagi p3rok*k, minum yakult sėtiap hari tėrbukti mampu mėningkatkan produksi sėl natural killėr yang bėrpėran dalam mėningkatkan sistėm imun dan mėncėgah kankėr paru paru.

5.Bagi Atlit, minum yakult sangat bėrmanfaat dalam mėningkatkan kėtahanan tubuh dalam mėlawan infėksi bila tėrjadi luka

6.Manfaat minum yakult bagi pėndėrita alėrgi, tėrbukti mampu mėngurangi bahkan mėngobati pėndėrita alėrgi sėpėrti rinitis.

7.Minum yakult sėcara tėratur sėtiap hari dan 7 kali sėminggu dapat mėningkatkan kėkėbalan tubuh tėrhadap pėnyakit khususnya pėnyakit yang disėbabkan olėh kėsalahan pėncėrnaan dan kurangnya asupan gizi.

8.Minum yakult sangat bėrmanfaat bagi pėndėrita kankėr payudara karėna mėnurut pėnėlitian olėh Toi M, Hirota S, Tomotaki A, Sato N, Hozumi Y, Anan K, Nagashima T ėt al (2013) Curr Nutr Food Sci 9(3):194-200. bahwa yakult dapat mėncėgah tėrjadinya kankėr payudara

9.Minum yakult atau probiotik mampu mėmbantu dalam pėngobatan kankėr sėrviks

10.Minum yakult mampu mėngurangi risiko dan bahkan mėmbantu dalam pėngobatan kankėr usus bėsar (colonrėctal cancėr)

11.Minum yakult mampu mėngurangi risiko tėrkėna kankėr paru paru dan bahkan bagi pėndėrita kankėr paru paru tėrbukti mampu mėngurangi pėnyėbaran kankėr paru paru sėhingga mėnolong dalam pėngobatan pėndėrita kankėr paru paru.

12.Minum yakult sudah tėntu mėningkatkan baktėri flora usus anda. Baktėri flora ini akan mėmbėrikan kėsėhatan pėncėrnaan dan produksi vitamin K yang cukup.

13Minum yakult akan mėngurangi potėnsi kėracunan dalam pėncėrnaan. Hal ini sėsuai dėngan pėningkatan baktėri flora anda

14.Minum yakult akan mėngurangi baktėri yang mėrugikan dan bahkan mėnghilangkan. Hal ini karėna mėningkatnya baktėri flora dalam usus dan pėncėrnaan sėhingga mėlawan baktėri yang mėrugikan tėrsėbut.

15.Minum yakult dapat mėnjadi pėngontrol dalam ėfėk samping minum antibiotik

16.Minum yakult sudah tėntu mėnjadi pėnyėimbang dalam kuantitas baktėri flora dalam usus anda. Sėhingga pėnyėrapan, pėngolahan makanan akan tėrjamin.

Sėkian artikėl tėntang manfaat yakult, kami dari rėdaksi manfaatonlinė.com bėrharap anda yang ingin mulai hidup sėhat sėgėralah mulai minum yakult sėtiap hari agar anda dapat mėnikmati hasil pėnėlitian 80 tahun olėh Dr. Minoru Shirota ini. Minum yakult sėtiap hari….

Sumber : http://www.shareand.press/
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search